Demo Site
SEJARAH KOTA SINGKAWANG RUMAH MARGA TJHIA SEMBAHYANG KUBUR
PASIR PANJANG SINKA ISLAND PULAU SIMPING
KERAMIK SAKOK

Monday, April 5, 2010


Taman Rekreasi BUKIT BOUGENVILLE merupakan objek wisata yang menawarkan pesona keindahan alam dan keindahan berbagai jenis tanaman. Lebih dari 42 varietas bunga Bougenville tumbuh dan dikembangkan disini, ditambah beraneka-ragam jenis tanaman hias lainnya termasuk anggrek-anggrek spesies khas Kalimantan.

Terletak di kelurahan Sijangkung, kecamatan Singkawang selatan; 07 kilometer arah selatan kota Singkawang, Kalimantan Barat, Taman Rekreasi Bukit Bougenville dapat ditempuh hanya dalam waktu kurang dari 15 menit berkendaraan.

Dengan desain-desain natural yang menyatu dengan alam, kami coba menghadirkan nuansa berekreasi yang berbeda untuk anda.

Berlokasi dilembah, menghadap ke arah gunung Passi serta dikelilingi alam pedesaan yang asri, Taman Rekreasi Bukit Bougenville menawarkan keindahan alam yang sangat menyejukan bagi anda dan keluarga. Disini anda dan keluarga dapat menikmati sejuknya hawa perbukitan, keindahan beragam jenis bunga dan tanaman-tanaman hias, serta keanekaragaman anggrek-anggrek spesies khas Kalimantan Barat, diantaranya Anggrek Hitam Kalimantan; beragam jenis Nephentes atau yang biasa kita sebut kantung semar, anggrek Kuping Gajah serta jenis-jenis flora lainnya yang ditata dengan apik dan menawan, memberikan kesan sejuk dan tenang.

No comments:

Post a Comment

Share On Facebook

Labels